MERIAHKAN FESPA X, SISWI MA NU MIFFA ADAKAN BAZAR

{[["☆","★"]]}
Beberapa siswa MTs NU Miffa ikut antre di stand bazar dalam rangka Fespa X


Kudus, el-miffa.com - Meriahkan acara fespa (festival pelajar) yang ke 10, sejumlah siswi MA NU Miftahul Falah mengadakan bazar di halaman MA NU Miftahul Falah, mereka beramai-ramai menjual berbagai makanan ringan dan minuman untuk memeriahkan acara fespa X. Bazar tersebut diikuti oleh siswi kelas 10 dan 11.

Bazar itu pun disambut meriah oleh para siswa siswi dan Bapak /Ibu guru baik dalam maupun luar Madrasah MIFFA yang kebetulan mendampingi lomba siswa siswinya.  Dalam bazar ini siswi siswi MA NU Miftahul Falah menjual aneka ragam makanan ringan dari mulai sosis, bakwan, tahu jingkrak dan lain lain. Selain makanan, juga menjual minuman semacam ice blender, sop buah dan es campur. Antusias pembeli pun membuat siswi siswi yang berjualan tambah bersemangat.
Aktifitas Siswi MA MU Miffa di stand bazar. Mulai dari memasak sampai pada menyajikan dan menjajakannya

Meskipun kualahan dalam mengahadapi pembeli, namun tak menyurutkan semangat dan antusias mereka karena itu adalah resiko dalam berjualan.

"Alhamdulillah walaupun sangat kualahan tapi ini resiko dalam berjualan ", tutur salah satu siswi yang ikut berjualan memeriahkan acara bazar.

Selain itu, acara ini juga mampu memperkuat kekompakan antar siswi serta tanggung jawab siswa dalam melakukan suatu hal. Dan juga,  setiap kelas yang mendirikan stand pun mendapatkan keuntungan dari hasil jualan mereka. (Aida)

Posting Komentar

0 Komentar