MA NU MIFFA Terbitkan Buletin Bahasa Arab Al-Harokah

{[["☆","★"]]}
Buletin Al-Harokah edisi perdana 

Tim Ekstra Kulikuler Bahasa Arab MA NU Miftahul Falah menerbitkan buletin bahasa Arab edisi perdana pada Juli 2020 M/ Dzulqo'dah 1441 H. Guru Pembimbing Ekstra Bahasa Arab, Hilmi Sahab, mengatakan bahwa buletin ini sebagai bentuk upaya untuk mempraktikkan materi yang telah diberikan secara langsung agar siswa dapat mengasah kemampuan dan kreativitas. 

"Buletin ini sebagai wadah kreativitas anak-anak bahasa arab. Kami namai Al-Harokah yang artinya pergerakan, karena kami ingin anak-anak ini bergerak maju melalui bahasa untuk menguasai dunia, jadi tidak stagnan di tempat, " jelas Pak Hilmi -sapaannya. 

Untuk itu pula, lanjut Pak Hilmi, pada edisi pertama ini mengangkat tema "al-Lughootu Taftahu Afaaqo al-'Aalam" (bahasa membuka cakrawala dunia). 

Sementara itu, Pimpinan Redaksi, Min Amrina Yusro, mengaku senang atas terbitnya buletin ini. "Alhamdulillah, setelah melewati banyak rintangan, akhirnya buletin Bahasa Arab Al-Harokah ini bisa terbit juga," katanya riang. 

Buletin ini resmi launching di tengah acara Masa Taaruf Siswa Madrasah (Matsama) yang diadakan secara terbatas di aula l dan ll MA NU Miftahul Falah pada Senin, (13/07/2020). (rls) 

Posting Komentar

0 Komentar