16 BESAR FUTSAL KRETEK CUP : SMAN 1 KUDUS VS MA NU MIFFA; MIFFA FANS SIAP BERI KEJUTAN DUKUNGAN

{[["☆","★"]]}

Tim Futsal MA NU Miffa memberikan penghormatan di hadapan pendukung setianya,
Miffa Fans, usai partai melawan MA NU Raudlatus Shibyan, Sabtu (19/10).


KUDUS, EL MIFFA – Pertandingan 16 besar Futsal Kretek Cup 2019 mempertemukan juara grup F SMAN 1 Kudus melawan runner up grup G MA NU Miftahul Falah Cendono di GOR Bung Karno Kudus, Rabu (23/10). Rencananya kick off akan digelar pukul 19.15 WIB.

Pertandingan yang telah mulai menggunakan sistem ­knock out atau fase gugur tersebut diprediksi akan berjalan seru dan menarik. Apalagi pertandingan ini wajib ada pemenangnya, sehingga apabila laga berjalan imbang akan langsung dilakukan adu tendangan penalti.

“Kita akan tampil all out untuk memenangkan partai nanti malam, walaupun di atas kertas memang mereka (SMA N 1 Kudus, red) lebih unggul,” ungkap pelatih MA NU Miffa, M. Akhfas. “Apalagi pemain andalan kami M. Khoirul Anam sudah bisa bermain, Qisoed is back” imbuhnya. seperti yang kita ketahui, pemain bernomor punggung 10 yang akrab di sapa Qisoed ini terkena kartu merah di partai kedua melawan SMA N 1 Jekulo yang membuatnya tidak bisa bermain di partai terakhir kemarin melawan MA NU Raudlatus Shibyan yang berkesudahan sama kuat tanpa gol. “Kehilangan Qisoed memang sangat terasa bagi tim, terbukti saat pertandingan terakhir kita kesulitan mencetak gol,” jelas M. Akhfas.

16 Tim SMA/MA/SMK yang lolos ke fase knock out Futsal Kretek Cup 2019
(sumber : Ig @kretek_cup)

Seperti yang dilansir oleh panitia Futsal Kretek Cup 2019, bahwa dari 16 tim yang lolos ke fase gugur, hanya ada 3 Madrasah Aliyah (MA) saja yang lolos. MA NU Miftahul Falah Cendono sebagai runner grup G, MA NU Mawaqiul Ulum Undaan sebagai runner up grup A dan MAN 1 Kudus sebagai runner up grup D. Kemudian sekolah menengah kejuruan (SMK) 9 tim dan sisanya sekolah menengah atas (SMA) dengan 4 tim. 

Di sisi lain, Miffa Fans, Supporter tim MA NU Miftahul Falah siap all out  dan dengan militansi tinggi untuk memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka nanti malam. Mereka menyiapkan bentuk dukungan berupa, lagu, koreo, spanduk, banner yang telah mereka siapkan jauh-jauh hari. “Kami akan membuat kejutan nanti malam, sudah kami siapkan, lihat saja nanti aksi kami,” ungkap salah satu pengurus supporter Miffa Fans, Chikmal Akhfas. (MH).




Posting Komentar

0 Komentar