FUTSAL KRETEK CUP 2019: MA MIFFA CENDONO IMBANG 2 - 2 MELAWAN SMK MUHAMMADIYAH UNDAAN

{[["☆","★"]]}
Khairul Anam saat berduel dengan salah satu
pemain SMK Muhammadiyah Undaan
(Sumber foto : Instagram @kretek_cup)

Kudus – Pertandingan futsal Kretek Cup Kudus 2019 antara Tim Futsal MA NU Miffa Cendono melawan SMK Muhammadiyah Undaan berakhir sama kuat dengan skor 2 – 2. Pertandingan babak penyisihan grup G tingkat SMA / MA/ SMK tersebut digelar di GOR Bung Karno Kudus pada Kamis (17/10) pukul 18.30 WIB.

Tim futsal MA NU Miffa sempat memimpin terlebih dahulu lewat gol cantik tendangan bebas kaki kiri oleh pemain nomor punggung 10, Khoirul Anam pada babak pertama. Sebelum akhirnya mampu disamakan oleh tim lawan dan bahkan sempat tertinggal 1 – 2 walapun akhirnya mampu menyamakan kedudukan imbang dengan skor 2 sama.

Pertandingan berjalan cukup sengit, walaupun secara umum Tim Futsal MA NU Miffa mampu unggul dalam penguasaan bola. Hanya saja fighting spirit anak-anak pada pertandingan tersebut kalah jika dibandingkan dengan tim lawan. “Mestinya kita bisa menang, pola dan strategi sudah berjalan, hanya saja semangat dan fighting spirit yang malam ini tidak muncul dari anak-anak,” jelas M. Akhfas, pelatih Futsal MA NU Miffa. “Selain fighting spirit yang kurang, kesalahan sendiri juga perlu diminimalisir. Apalagi kesalahan tersebut sampai menyebabkan tim lawan mampu mencetak gol, seperti gol kedua mereka.” Imbuhnya.

Selanjutnya, tim Futsal MA NU Miffa akan bertanding kembali pada Jum’at (18/10) pukul 18.30 WIB melawan Tim Futsal SMA 1 Jekulo Kudus di GOR Bung Karno Wergu Wetan Kudus. Di sisi lain, ada hal menarik dan cukup unik pada pertandingan semalam, di mana kick off sempat tertunda beberapa menit ketika azan Isya berkumandang. Padahal semua pemain telah siap di dalam lapangan dan wasit juga sudah siap meniup peluit kick off. (MH)

Posting Komentar

0 Komentar