MENANG 1 - 3 MELAWAN SMA N 1 JEKULO, TIM FUTSAL MA NU MIFFA PIMPIN KLASEMEN SEMENTARA GRUP G

{[["☆","★"]]}



Pemain futsal MA NU Miffa saat berduel dengan pemain
SMA N 1 Jekulo dalam matchday 2 grup G semalam (18/10)
(Sumber foto : Instagram @kretek_cup)

Kudus, EL MIFFA – Pertandingan Matchday kedua antara SMA N 1 Jekulo melawan MA NU Miftahul Falah berkahir untuk kemenangan MA NU Miftahul Falah dengan skor 1 – 3. Pertandingan tersebut digelar di GOR Bung Karno Kudus Jumat (18/10) pukul 18.30 WIB semalam.

Pertandingan berlangsung cukup ketat dan kedua tim silih berganti saling serang. MA NU Miffa yang tampil ngotot pada malam itu berhasil meredam serangan-serangan lawan yang bermain cukup taktis. Apalagi SMA N 1 Jekulo pada pertandingan sebelumnya telah meraih kemenagan 2 – 0 melawan MA NU Raudlatus Shibyan pada penyisihan grup G. “Malam ini anak-anak bermain all out, spirit fightingnya tinggi, apalagi kita memang menarget kemenangan untuk menjaga peluang lolos babak 16 besar,” jelas Pelatih M. Akhfas.

MA NU Miftahul Falah membuka gol pada babak pertama lewat permainan open play. Hingga turun minum skor 0 – 1 untuk MA NU Miftahul Falah. Memasuki babak kedua MA NU Miftahul Falah menambah 2 gol lagi melalui permainan terbuka dan bola rebound kedudukan sementara  0 – 3. Sayangnya kemenagan tersebut harus dinodai dengan kartu merah. Di penghujung babak kedua, pemain andalan MA NU Miftahul Falah M. Khairul Anam menerima kartu kuning kedua yang membuatnya harus keluar lapangan lebih dulu.

Di sisa menit yang ada, SMA N 1 Jekulo melakukan serangan gencar untuk mengejar ketertinggalan memanfaatkan keunggulan  jumlah pemain akibat kartu merah yang diterima salah satu pemain MA NU Miffa. Pada menit akhir SMA N 1 Jekulo mampu memperkecil ketertinggalan 1 – 3. Hingga peluit akhir dibunyikan skor tetap 1 – 3 untuk kemenagan Tim Futsal MA NU Miftahul Falah. Kini, MA NU Miftahul Falah memuncaki daftar klasemen sementara grup G dengan 4 poin hasil  sekali imbang dan sekali menang, disusul SMA N 1 Jekulo dengan 3 poin, SMK Muhammadiyah Undaan 1 poin dan MA NU Raudlatus Shibyan Peganjaran dengan poin 0.

Di pertandingan terakhir MA NU Miffa hanya perlu hasil imbang untuk memastikan lolos ke babak 16 besar. Di partai terakhir nanti, MA NU Miffa akan melawan MA NU Raudlatus Shibyan, Sabtu (19/10). Rencananya pertandingan akan dihelat di tempat yang sama pada pukul 20.30 WIB. "Kami berharap anak-anak tetap main all out nanti malam, meskipun hasil imbang sudah cukup bagi kami," tambah M. Akhfas. (MH)

Posting Komentar

0 Komentar