AMBALAN HASAN AL BASRI DAN RABIAH AL ADAWIYAH GELAR MUSYAWARAH AMBALAN

{[["☆","★"]]}
Pembina Pramuka, Kak Machsun Hadi, memberikan pengarahan dalam sidang musyawarah ambalan. 

Kudus, El Miffa.com. - Jum'at kemarin (15/11) Pramuka MA NU Miftahul Falah adakan musyawarah ambalan. Acara yang berlangsung di aula MA NU Miffa itu dimulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. Musyawarah ambalan ini dengan agenda penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus ambalan Hasan Al Basri dan Rabi'ah Al Adawiyah periode 2018/2019 dan pemilihan pengurus baru periode 2019/2020.   

Musyawarah Ambalan dibuka oleh Kamabigus, H. Asnadi, S.Ag.,M.Si., yang juga kepala MA NU Miftahul Falah. Setelah itu acara dilanjutkan dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban kepengurusan lama masa hidmah 2018/2019. Dilanjutkan diskusi seputar pramuka dan problematikanya di MA NU Miffa. Diskusi yang dipandu oleh Ustadz Machsun Hadi selaku pembina Pramuka, berjalan sangat gayeng. Banyak peserta yang menyampaikan masukan, kritikan, maupun pertanyaan.

Setelah istirahat sholat dan makan siang, dilanjutkan dengan acara inti yaitu, pemilihan Pradana baru. Para calon menyampaikan visi dan misi. M. Rosyid Durrun Nafis, kelas XI IPA 3 terpilih sebagai Pradana Ambalan Hasan Al Basri. Dan Habba Amalia Khusna, kelas XI IPA 2 sebagai Pradana Ambalan Rabi'ah AL Adawiyah masa hidmah 2019/2020. 

"Dengan terpilihnya Pradana dan pengurus Pramuka yang baru, saya berharap pramuka di MA NU Miffa lebih maju, berprestasi, dan semakian baik tentunya," ujar Mujtaba Ahmad, ketua panitia musyawarah ambalan. (M. Khoirul Lathif, XI IPA 3)


Posting Komentar

0 Komentar