MAJALAH EL MIFFA EDISI 07 MULAI DIGARAP

{[["☆","★"]]}
Rapat redaksi perdana tim redaksi majalah el Miffa edisi 07 di ruang perpustakaan MA NU Miffa didampingi dewan redaksi  (Moh. Ali Nuhin, Asri Noorrodliyh, dan Machsun Hadi).

       Kudus, El Miffa.com - Tim redaksi majalah el Miffa edisi 07 mengadakan rapat perdana kemarin, (5/11). Rapat redaksi yang berlangsung di ruang perpustakaan itu dihadiri seluruh anggota tim redaksi. Agenda rapat adalah melengkapi susunan redaksi el Miffa edisi 07.

         Terpilih sebagai pimpinan redaksi, M. Chikmal Akhfas (XI G IPS) dan Khoirul Latif (XI D IPA) sebagai sekretaris redaksi. Setiap anggota tim redaksi mendapatkan tugas dalam susunan struktur redaksi mulai pimpinan umum, pimpinan redaksi, sekretaris redaksi, bendahara, editor, repoter, ilustrator, layouter, periklanan dan distributor.

         Moh. Ali Nuhin, anggota dewan redaksi majalah el Miffa dalam sambutannya mengarahkan agar setiap krew  el Miffa tetap menjaga semangat dan kekompakan dalam menggarap el Miffa edisi 07. "Tradisi literasi di madrasah ini harus selalu ditingkatkan. Diantaranya melalui pembuatan majalah el Miffa dan kegiatan-kegiatan jurnalistik lainnya," tutur Nuhin.

            Rapat redaksi kemarin menyepakati majalah el Miffa edisi 07 terbit pada bulan Pebruari. Oleh karena itu menurut M. Chikmal Akhfas, tim redaksi harus kerja cepat. "Rencana minggu depan rapat redaksi kedua dengan agenda pembahasan tema. Seluruh krew diharapkan mempersiapkan tema untuk diusulkan dalam rapat," ujar Akhfas, pimpinan redaksi majalah el Miffa edisi 07.

       Dalam menggarap edisi 07 ini tim redaksi akan didampingi guru Bahasa Indonesia, Asri Noorrodliyah, yang sekaligus pembina jurnalistik dan beberapa guru lainnya yang punya pengalaman jurnalistik. (Putri Lestari X A)


Posting Komentar

0 Komentar