MA NU MIFFA GELAR "MALAM KERINDUAN PADA SANG PUJAAN"

{[["☆","★"]]}
MA Miffa Bersholawat dihadiri Al Habib Abu Bakar Baagik, H. Ashfal Maula (Gus Apank), dan grup rebana El Miffa.

Kudus, El Miffa.com - MA NU Miftahul Falah gelar MA MIFFA Bersholawat dengan tajuk "Malam Kerinduan pada Sang Pujaan" pada Kamis malam Jumat, 19 Desember 2019. Acara yang berlangsung di halaman MA NU Miftahul Falah ini dihadiri oleh Al-Habib Abu Bakar Baagil, H. Ashfal Maula (Gus Apank)  dan Ustaz Saefudin. 

Sesuai tema, acara ini diselenggarakan dalam rangka memperbanyak sholawat kepada Baginda Nabi. Mengingat pentingnya keutamaan sholawat. Hal itu disampaikan Kepala MA NU Miftahul Falah, H. Asnadi pada sambutannya. "Jika Allah dan para malaikatnya saja bersholawat maka penting bagi kita untuk memperbanyak sholawat."

Senada dengan itu, Ustaz Saefudin mengungkapkan beberapa fadhilah  bersholawat. "Orang yang bersholawat satu kali kepada Baginda Nabi, maka Allah bersholawat pada 10 kali. "
Mahallul Qiyam dipimpin oleh Al Habib Abu Bakar Baagil.

Balasan sholawat ini, lanjutnya, diberikan meskipun orang tadi tidak menghadirkan hati ketika bersholawat. Sedangkan yang menghadirkan hati, maka hanya Allah sendiri yang tahu betapa besar pahalanya. 

Selain itu, air yang telah dibacakan maulid di dalamnya dapat menjadi obat dari segala penyakit, baik penyakit dhahir maupun batin. "Ketika air yang telah dibacakan maulid diminum maka akan masuk ke hatinya 1000 nur dan 1000 rahmat yang dapat menjadi obat, "jelasnya. (Min Amrina Yusro)

Posting Komentar

0 Komentar