OSIS MA NU MIFFA GELAR CLASS MEETING

{[["☆","★"]]}
 Para santri sangat antusias saat pembukaan class meeting.

Kudus, El Miffa.com. OSIS MA NU Miftahul Falah adakan class meeting. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, rabu dan kamis (11-12). Dalam pembukaan acara, panitia classmeeting memberikan pidato sambutan kemudian dilanjutkan sambutan kepala MA NU Miftahul Falah, H. Asnadi,S.Ag.,M.Si, sekaligus membuka acara.

Dalam sambutannya H. Asnadi menyampaikan, class meeting merupakan kegiatan silaturrahim antar kelas dengan menunjukkan kemampuan para santri yang didesain dalam bentuk perlombaan. Class meeting bertujuan mencari bakat-bakat terpendam yang dimilik para santri. "Bakat-bakat itu harus dikembangkan sehingga menjadi prestasi yang bermanfaat untuk madrasah dan pengembangan diri para santri," tuturnya.  

Class meeting tahun ini digelar dengan 6 cabang perlombaan. Tarik tambang, futsal, bulu tangkis, kreasi alfiyyah, membaca puisi dan ranking satu. Tiga cabang lomba (bulu tangkis, kreasi alfiyah, dan tarik tambang) dilaksanakan pada hari Tepat hari Rabu. Sisanya dilombakan hari Kamis.

Salah seorang peserta lomba baca puisi.

Para santri dari tiap-tiap kelas bersaing untuk menjadi juara umum dalam ajang perlombaaan yang menjadi program tahunan OSIS ini. Antusiasme mereka terlihat sejak acara pembukaan digelar. Panitia telah menyiapkan acara pembukaan dengan sangat bagus. Ada pelepasan balon, menyulut petasan, juga flair atau kembang api. "Meriah sekali. Temen-teman juga sangat senang. Antusiasme mereka luar biasa. Yang ikut lomba juga banyak. lebih banyak dari tahun kemarin. Semoga kedepannya lebih baik lagi," kata Muhammad Chikmal Akhfas, ketua panitia. (Aida & Ayuk)


Posting Komentar

0 Komentar