Ditemani Rintik Hujan, Semarak Harlah ke-77 Miffa Tetap Jalan

{[["☆","★"]]}

KH. Ahmad Arwan saat memimpin pembacaan doa pemberangkatan jalan sehat
dalam rangka Harlah Madrasah NU Miftahul Falah ke 77

Kudus, El-Miffa.com - Rintik keberkahan hujan temani pagi yang indah di langit-langit Madrasah NU Miftahul Falah saat apel pelepasan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Lahir Madrasah NU Miftahul Falah yang ke-77, pada Ahad, (01/03/2020)

Ribuan santri, dewan guru, serta karyawan madrasah dari tingkatan RA, MI, MTs, MA hingga SMK tampak antusias memadati  halaman madrasah. Kepala Yayasan Miftahul Falah, Ahmad Munif, berharap di usia ke-77 tahun ini Madrasah NU Miftahul Falah semakin jaya dan berkah.

"Semoga Madrasah Miftahul Falah semakin maju, baik dari segi kualitas maupun kuantitas dan juga semakin berkah. Amin," ujarnya saat membuka acara.

Acara dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh KH. Ahmad Arwan dan pelepasan balon oleh KH. Muhdi Ahmad. Kemudian jalan sehat oleh keluarga besar Madrasah NU Miftahul Falah.

Berbeda dengan tahun kemarin, rute jalan sehat diperpanjang hingga 5KM, mulai dari Madrasah Miffa ke selatan lalu belok ke barat melewati Dukuh Bae Bendo hingga Bae Pondok dan kembali ke timur hingga finish di Madrasah Miffa.

Ketua Pengurus Madrasah NU Miftahul Falah, Drs. H. Ahmad Munif
saat mengibarkan bendera start tanda jalan sehat dimulai
Antusias peserta pun nampak saat pembagian dorprise yang dilaksanakan setelah acara jalan sehat. Terlihat wajah-wajah penuh harapan menanti nama mereka disebut untuk mendapatkan satu dari 198 hadiah yang disiapkan, utamanya hadiah utama yaitu kulkas, mesin cuci, rice cooker, kompor, kipas angin, dan lain-lain. (Min, Aida)

Posting Komentar

0 Komentar