Gelar Live Streaming di YouTube, Kandidat Calon Ketua OSIS MA NU MIFFA Sampaikan Visi dan Misinya

{[["☆","★"]]}
Salah satu calon ketua OSIS ketika menyampaikan visi dan misinya.

Rangkaian acara re-organisasi OSIS MA NU Miftahul Falah tetap berlangsung meski dalam kondisi pandemi. Salah satunya ialah penyampaian visi dan misi kandididat calon ketua Osis yang diadakan secara live via youtube channel MA NU MIFFA pada Ahad, (27/09/2020).

Calon ketua OSIS nomor urut 1 yaitu Inez Cucun Ananda Sekha dari kelas Xl C IPS mempunyai visi, "menjadikan siswa siswi MA NU Miftahul Falah yang aktif, inovatif, bertanggung jawab dan bertaqwa kepada Allah SWT". Sementara itu, salah satu misinya adalah "Membudayakan senyum, salam, sapa, sopan, dan santun (5S)."
Inez Cucun Ananda Sekha (Xl C IPS)

Sedangkan visi calon ketua OSIS nomor urut 2 atas nama Amelia Putri dari kelas XI B IPA yaitu "meningkatkan keimanan dan ketaqwaan siswa siswi MA NU MIFFA dan kepedulian siswa terhadap OSIS serta menciptakan generasi muda yang cerdas, berkualitas, berakhlak mulia serta amanah." Adapun salah satu misinya adalah "mengutamakan kerja sama dan kebersamaan."
Amelia Putri (XI B IPA)

Kemudian visi calon ketua OSIS nomor urut 3 atas nama Fina Rosyada dari kelas XI A IPA adalah "bersama menjadi siswa yang teladan, berakhlak, berpengetahuan, dan bertanggung jawab." Adapun "Ikhlas dan selalu siap berkhidmad untuk madrasah" merupakan salah satu misinya.
Fina Rosyada (XI A IPA)

Untuk visi calon ketua OSIS nomor urut 4 atas nama M. Shofi Abdul Majid dari kelas XI F IPS yaitu "menjadi pelajar yang peduli terhadap pengembangan kualitas sumber daya manusia dibidang kerohanian, pengabdian masyarakat, pelajaran dan perkembangan teknologi terkini." Sedangkan salah satu misinya adalah "menyelenggarakan perlombaan yang mendidik."
M. Shofi Abdul Majid (XI F IPS)

Selanjutnya, visi dari calon ketua OSIS nomor urut 5 atas nama Arif Kurniawan dari kelas XI D IPA adalah "menjadikan siswa siswi MA NU MIFFA yang aktif, inovatif, bertanggung jawab, dan bertaqwa kepada Allah SWT." Dan "mengembangkan bakat minat dan potensi siswa melalui kegiatan ekstrakurikuler" merupakan salah satu misinya. 
Arif Kurniawan (XI D IPA)

Terakhir, calon ketua OSIS nomor urut 6 atas nama Akmal Uzairie Zoelva dari kelas Xl G IPS menyampaikan bahwa visinya adalah "menjadikan OSIS MA NU MIFFA organisasi yang bermutu dan berkualitas sehingga dapat mengharumkan nama madrasah di luar maupun di dalam madrasah." Sedangkan salah satu misinya adalah "menumbuhkan rasa tanggung jawab, disiplin, berakhlak mulia, dan cinta madrasah."
Akmal Uzairie Zoelva (XI G IPS)

Sementara itu, pemilihan ketua Osis akan dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2020 via online. Bersamaan dengan itu, panitia menggelar penggesahan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Osis masa khidmah 2019/2020 serta Deklarasi Pelajar Pancasila. (Putri/Min)



Posting Komentar

0 Komentar