Rayakan Harlah NU dan Miftahul Falah, Osis MA Miffa Agendakan Webinar

{[["☆","★"]]}


Osis MA NU Miftahul Falah akan menyelenggarakan Webinar bertajuk “Santri Muria Mengabdi untuk Agama dan Bangsa” pada Sabtu, (27/02/2021). Webinar ini dilaksanakan dalam rangka Harlah Madrasah NU Miftahul Falah ke-78 dan Harlah NU yang ke-95 M atau ke-98 H.

Ada tiga narasumber yang akan hadir yaitu, pertama, Dr. M. Tho'at Muhtar, S.Ag, M.MKes. yang merupakan alumni MA NU Miftahul Falah sekaligus ketua IMAM (Ikatan Mutakhorijin Miftahul Falah). Kedua, Abdul Basith Shidqul Wafa, S.Sos. salah satu anggota DPRD Kabupaten Kudus yang dulu pernah mengajar di MA NU Miffa. 

Terakhir, Dr. Fihris Sa'adah, S.Ag, M.Pd. merupakan dosen Fakultas UIN Walisongo dan alumni MA NU Miftahul Falah. Sementara itu, webinar ini akan dipandu oleh Min Amrina Yusro, siswi MA NU Miftahul Falah, sebagai moderator. 

Menurut Akmal Uzairie Zoelva, Ketua Osis MA NU Miftahul Falah, acara ini diselenggarakan agar para santri khususnya Santri Muria memiliki semangat berkhidmah atau mengabdi kepada agama dan bangsa. Sekaligus tahu peluang apa saja yang dapat mereka gunakan untuk mengabdi dari para ahli di bidangnya. 

“Nanti Pak Tho'at akan membahas bagaimana Santri Muria mengabdi di bidang pendidikan, lalu Pak Wafa akan membahas bagaimana Santri Muria mengabdi di bidang politik dan Bu Fihris akan membahas bagaimana Santri Muria mengabdi di bidang research and development, sesuai dengan bidang keahlian mereka masing-masing,” jelas Akmal. 

Acara ini akan diselenggarakan pukul 09.00 WIB hingga selesai melalui Zoom Meeting dan YouTube MA NU Miftahul Falah dari studio MA NU Miftahul Falah. Diselenggarakan untuk umum secara gratis. (Putri, Nikmah/ Min)

Posting Komentar

0 Komentar