Asah kreativitas siswa, Osis MA NU Miffa Selenggarakan Festival Pelajar ke-XI

{[["☆","★"]]}
Prosesi pemotongan pita oleh kepala MA NU Miftahul Falah, H. Asnadi, S. Ag, M. Si

Kudus El Miffa.com - Osis MA NU Miftahul Falah kembali menyelenggarakan Festival Pelajar yang ke-XI dengan tajuk "Kembali Bangkit Untuk Membangun Karakteristik Pelajar". Acara ini diselenggarakan pada Kamis, (10/02) di MA NU Miftahul Falah. 

Kepala MA NU Miftahul Falah, H. Asnadi, S. Ag, M. Si mengatakan bahwa festival pelajar ini diadakan agar para siswa mengasah kreativitasnya melalui beberapa lomba yang ada. “Ini adalah kompetisi, maka bersainglah secara kompetitif dan lakukan dengan maksimal,” katanya. 

Sementara itu, Ketua Panitia, Tadjidan Tsanial Hasuba menjelaskan bahwa ada beberapa lomba yang diadakan di tahun ini. "Tahun ini kami mengadakan lomba PBB, pionering, LCC dan rebana untuk pelajar MTs/SMP se-Kabupaten Kudus,” paparnya. 

Diadakannya festival pelajar ke XI ini membawa respon yang positif utamanya bagi semua siswa dan siswi MA NU Miftahul Falah. Sebagai bentuk partisipasinya, mereka mengadakan bazar dengan menjajakan berbagai macam makanan dan minuman. Seperti sosis, telur gulung, tahu krispi, pop ice dan masih banyak lagi. 

"Saya sangat senang dengan diadakannya bazar ini, karena kelas kami mendapatkan untung yang lumayan banyak, bisa buat tambah uang kas kelas juga," jelas Evi, siswi kelas XII A. (Putri/Min Amrina)

Posting Komentar

0 Komentar