MTs NU BANAT JUARA UMUM FESTIVAL PELAJAR XI MA NU MIFTAHUL FALAH

{[["☆","★"]]}
Seluruh peserta lomba dari MTs NU Banat berfoto bersama sesaat setelah menerima trofi juara umum Festival Pelajar XI MA NU Miftahul Falah 2022

Kudus, el-miffa.com - MTs NU Banat Kudus berhasil raih juara umum pada gelaran Festival Pelajar XI MA NU Miftahul Falah Dawe Kudus (10/2/2022). Tercatat dari lima cabang lomba, MTs NU Banat berhasil meraih tiga peringkat pertama, satu peringkat dua dan satu lagi peringkat tiga.

Raihan peringkat pertama yang berhasil didapatkan adalah lomba cerdas cermat (LCC), lomba rebana dan lomba pionering. Sedangkang untuk lomba kaligrafi, MTs NU Banat menempati peringkat dua dan lomba baris berbaris (PBB) mendapat peringkat tiga. Dengan raihan tersebut, praktis MTs NU Banat mempunyai poin 12 secara keseluruhan dan berhak atas trofi juara umum Festival Pelajar XI MA NU Miftahul Falah 2022.

Pada Festival Pelajar XI tahun ini ada lima lomba yang diselenggarakan, yaitu Lomba Cerdas Cermat (LCC), Lomba Baris Berbaris (PBB), Rebana, Kaligrafi dan Pionering. "Biasanya ada enam lomba dan diselenggarakan selama dua hari, akan tetapi tahun ini hanya lima lomba dan kita laksanakan sehari saja," tutur Saefudin, Waka. Kesiswaan MA NU Miftahul Falah. "Ke depan, kami mungkin akan menambah beberapa lomba lagi agar lebih meriah dan tentunya juga mengundang lebih banyak SMP/MTs se Kabupaten Kudus," imbuhnya.

Selain MTs NU Banat, untuk sekolah lain yang berhasil mendapat trofi adalah MTs NU Tsamrotul Huda Tergo Dawe dengan raihan peringkat ketiga LCC, Pionering dan Rebana. Kemudian MTs N 1 Kudus dengan raihan peringkat pertama PBB dan peringkat dua Pionering. 

Ada pula MTs NU Raden Umar Said Colo dengan raihan peringkat dua Rebana dan peringkat dua PBB. MTs NU Miftahul Falah Cendono berhasil meraih peringkat pertama Kaligrafi, serta SMP N 3 Bae meraih peringkat dua LCC dan MTs NU Nahdlatul Athfal Puyoh meraih peringkat tiga Kaligrafi.

Berikut hasil lengkap perolehan juara Festival Pelajar XI tahun 2022.

  • PBB

1. MTs N 1 Kudus

2. MTs NU Raden Umar Said

3. MTs NU Banat


  • LCC

1. MTs NU Banat

2. SMP N 3 Bae

3. MTs NU Tsamrotul Huda


  • Rebana

1. MTs NU Banat

2. MTs NU Raden Umar Said

3. MTs NU Tsamrotul Huda


  • Kaligrafi

1. MTs NU Miftahul Falah

2. MTs NU Banat

3. MTs NU Nahdlatul Athfal


  • Pionering

1. MTs NU Banat

2. MTs N 1 Kudus

3. MTs NU Tsamrotul Huda

(MH, Red)

Posting Komentar

0 Komentar