Tampil Rapi Penuh Percaya Diri, Para Ustadz MA NU Miftahul Falah Ikuti Gerak Jalan HUT RI ke-77 Kabupaten Kudus

{[["☆","★"]]}


Kamis (11/8/22) Rombongan tim gerak jalan bapak guru MA NU Miffa tampil rapi dengan kostum olah raga berwarna hijau toska dan celana hitam. Penampilan nyentrik juga ditunjukkan para ustadz muda ini dengan memakai topi koboi dan kaca mata sunglass. 

Tahun ini MA NU Miftahul Falah ikut menyemarakkan perayaan HUT Kemerdekaan RI dengan mengirimkan satu tim gerak jalan putra untuk kategori umum. Tim ini terdiri atas sebelas ustadz muda dari MA NU Miftahul Falah.

"Selain untuk menyemarakkan peringatan HUT RI, kami mengikuti  gerak jalan ini untuk memperkuat silaturahim antarguru MA Miffa dan tentu saja media olah raga." ungkap Pak Saefudin, Waka Kesiswaan MA NU Miftahul Falah yang juga masuk tim gerak jalan.

Kegiatan lomba gerak jalan yang diselenggarakan oleh Disdikpora Kabupaten Kudus tahun ini cukup meriah,pesertanya cukup banyak. Wajar, mengingat kegiatan meriah ini sudah tiga tahun terhenti karena pandemi Covid-19. Tampaknya tahun ini untuk kategori umum, hampir semua lembaga pendidikan dan kantor dinas ikut berpartisipasi.

Tim Gerak jalan Guru MA NU Miffa saat tampil 
dalam rangka HUT RI 77

Tim gerak jalan guru MA NU Miffa melangkah dengan penuh percaya diri setelah bendera start dilambaikan di GOR Kudus. Selama perjalanan, ustadz-ustadz muda yang biasanya cukup serius saat mengajar di kelas, kali ini tampak happy dengan menyuarakan slogan MA NU Miftahul Falah, Berprestasi, Berkah, Manfaat.

Tidak mau kalah dengan para ustadz MA, pada kesempatan ini ustadz MTs juga mengirimkan satu tim gerak jalan. Tim yang dikomandani bapak Zuriyanto ini juga tampil rapi dan penuh percaya diri meskipun persiapan hanya satu hari.

Tim Gerak jalan Guru MTs NU Miffa berpose 
di depan kantor sesaat sebelum tampil

Setelah menempuh jarak lebih dari 6 kilometer, tim gerak jalan MA maupun MTs, sampai di garis finis dalam kondisi masih bugar dan segar. ( Nabila/Nada/Nisa)

Posting Komentar

0 Komentar