Madrasah Miftahul Falah Gelar Apel dan Gemakan Mars Ma'arif

{[["☆","★"]]}


Kudus, el-miffa.com - Madrasah Miftahul Falah gelar apel bersama peringatan harlah Ma'arif ke-93 pada Senin (19/9/2022) di halaman gedung timur Madrasah Miftahul Falah, Cendono.  Pada kesempatan itu, tim paduan suara MA NU Miftahul Falah tampil percaya diri dengan suara merdunya menyanyikan Mars Ma'arif dan Ya Lal Wathon.

Tim paduan suara yang berjumlah 22 siswi tampil menawan mengenakan pakaian putih-putih dan penuh percaya diri saat menyanyikan Mars Ma'arif dan Ya Lal Wathon.

Irsa Maulida Rofiah, siswa kelas XII A yang menjadi dirijen mengaku bangga karena bisa bertugas di momen-momen besar Madrasah Miftahul Falah. "Saya sangat bangga dengan tugas yang saya emban,  meskipun selalu deg-degan saat mau tampil,tapi saya berusaha menampilkan yang terbaik sebagai dirigen agar teman-teman lebih bersemangat dalam bernyanyi." ungkapnya.

Sementara itu, Masrofah, S.Pd., pembina tim paduan suara menyatakan bahwa penampilan tim paduan suara MA NU Miftahul Falah tahun ini memang semakin baik setelah adanya ekstrakurikuler paduan suara yang dilaksanakan setiap hari Sabtu pukul 14.00 WIB. "Vokal dan teknik bernyanyi mereka bisa terasah dengan latihan rutin,jadi tidak hanya insidental menjelang upacara atau apel, mereka baru latihan." Ujarnya kepada jurnalis El Miffa.

Tidak hanya puas memperdengarkan lagu-lagu kebangsaan dengan suara merdu dan nada yang tepat, lebih dari itu, lantunan syair lagu kebangsaan, Mars Maarif, dan Ya Lal Wathon diharapkan mampu menumbuhkan rasa cinta tanah air, mengobarkan jiwa nasionalisme dalam diri siswa dan siswi madrasah Miftahul Falah. (jurnalis El Miffa)

Posting Komentar

0 Komentar