Lantik Pengurus OSIS, Kepala MA NU Miftahul Falah Berharap Mereka Menjadi Penggerak Keaktifan Siswa

{[["☆","★"]]}


Kudus, el-miffa.com - Sebanyak 55 siswa yang menjadi pengurus OSIS MA NU Miftahul Falah periode 2022/ 2023 dilantik oleh Kepala Madrasah pada Senin (24/10/2022).

Pelantikan dilaksanakan dalam kegiatan apel hari Senin. Prosesi pelantikan diawali dengan baiat oleh Kepala MA NU Miftahul Falah, H. Asnadi, S.Ag., M.Si. Selepas baiat dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari pengurus OSIS lama kepada pengurus OSIS baru serta penyerahan secara simbolis panji-panji OSIS. Kegiatan serah jabatan OSIS periode 2021/ 2022 diwakili oleh M.Istbatul.Haqqi, Radja Syah Izza, dan Galang Rizki. Sementara itu, Ketua OSIS terpilih, Ahmad Wafirudian didampingi sekretaris, Tajidan Tsanial Hasuba, dan bendahara, Ahmad Maulana Wahid mewakili pengurus OSIS periode 2022/ 2023 untuk menerima jabatan dan panji-panji OSIS.

H. Asnadi, kepala MA MU Miftahul Falah 
saat melantik pengurus OSIS baru sekaligus 
menjadi pembina upacara


H. Asnadi, S. Ag., M.Si. Kepala MA NU Miftahul Falah dalam sambutannya berharap agar pengurus OSIS periode ini lebih bersemangat dan meningkatkan kedisiplinan sehingga bisa menjadi contoh bagi siswa yang lain karena mereka adalah siswa-siswi pilihan yang menjadi motor penggerak kemajuan kegiatan kesiswaan di MA NU Miftahul Falah. Ucapan terima kasih juga disampaikan untuk pengurus OSIS periode sebelumnya. 

"Saya berharap, seluruh pengurus OSIS meningkatkan kedisiplinan untuk memberi contoh teman-teman, pengurus OSIS juga pengemban amanah sebagai penggerak mobilisasi kegiatan seluruh siswa MA NU Miftahul Falah untuk menjadikan madrasah lebih baik dan lebih maju serta berprestasi."

Dengan dilantiknya pengurus OSIS periode 2022/ 2023 diharapkan dapat langsung tancap gas untuk mengaktifkan kegiatan kesiswaan dan mengukir prestasi untuk MA NU Miftahul Falah. (Jurnalis El Miffa)

Posting Komentar

0 Komentar