Tancap Gas, Komisariat IPNU dan IPPNU MA NU Miftahul Falah gelar Orientasi dan Rapat Kerja Usai Dilantik

{[["☆","★"]]}


Kudus, el-miffa.com - Sebanyak 10 anggota komisariat IPNU dan 24 anggota IPPNU MA NU Miftahul Falah periode 2022 dilantik pada Jumat (30/9). Setelah resmi dilantik, seluruh anggota komisariat mengikuti orientasi dan rapat kerja.

Ketua IPNU periode 2022, Tajidan Tsanial Hasuba mengaku bangga dan siap menjalankan program-programnya untuk mewujudkan pelajar MA NU Miftahul Falah yang berakhlakhul Karimah berlandaskan Ahlussunah Wal Jamaah. Hal ini senada dengan apa yang disampaikan Zulfa Fakihatul Fashikhah, ketua komisariat IPPNU MA NU Miftahul Falah.

"Kami tidak akan menunda-nunda waktu untuk merancang dan melaksanakan program-program yang mengaktifkan komisariat IPNU dan IPPNU MA Miftahul Falah demi mewujudkan pelajar yang berakhlakhul Karimah berlandaskan Ahlussunah Wal Jamaah."



Sementara itu, Roihanatul Maulida, sekretaris PAC Kabupaten Kudus menyampaikan harapannya terhadap komisariat IPNU-IPPNU MA NU Miftahul Falah yang baru dilantik. "Kami berharap komisariat MA NU Miftahul Falah dapat menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Selain itu, adanya komisariat di tingkat sekolah atau madrasah harus mampu menjadi penyampai informasi kegiatan di tingkat PAC ke anggotanya di madrasah, sehingga semua dapat berpartisipasi  dalam kegiatan-kegiatan tersebut."

Seluruh komisariat IPNU-IPPNU yang telah dilantik siap menjalankan semua program kerjanya selama satu periode ke depan. (Bilfa, Jidan)

Posting Komentar

0 Komentar