Classmeeting, Sebagai Ajang Pencarian Bakat Terpendam

{[["☆","★"]]}

 


Kudus, el-miffa.com- Classmeeting tentunya tidak lagi asing kita dengar, acara yang kerap kali digelar pihak sekolah pasca ujian menjadi sarana para siswa dalam merilekskan pikiran. Selain karena itu, hal ini juga menjadi hiburan tersendiri bagi para siswa dan siswi. Pihak sekolah juga turut mendukung penuh kegiatan ini sebagai penyaluran bakat para murid yang terpendam.

Sebagai salah satu contoh, Madrasah Aliyah NU Miftahul Falah mengadakan kegiatan classmeeting 7-8/12/2022. Kegiatan ini diisi dengan berbagai perlombaan yang digelar mulai dari badminton, futsal, kaligrafi, khitobah, dan masih banyak lagi. 

"Saya harap semua kelas dapat mengikuti semua lomba yang telah ditentukan." Ujar Bpk. Saefuddin selaku Waka Kesiswaan dalam acara pembukaan classmeeting pada Rabu, 7/12/2022.

Hal ini, disambut dengan antusias oleh siswa dan siswi. Selain karena sebagai hiburan, kegiatan ini sebagai tempat mereka untuk berkompetisi. Hal ini juga akan memudahkan pihak sekolah dalam mencari murid-murid mereka yang berprestasi untuk diajukan menjadi perwakilan sekolah dalam berbagai perlombaan nanti. 

Tidak hanya itu, dalam pelaksanaan classmeeting juga akan membangun kebersamaan, kekompakan serta kerja sama antar sesama sehingga meningkatkan solidaritas dalam diri mereka. (Shofiyatuz Zahroh)

Posting Komentar

0 Komentar