Ketua Terpilih OSIS Miffa Siap Bangun SDM Siswa

{[["☆","★"]]}


KUDUS, Elmiffa.com – Pemilihan Ketua OSIS yang berlangsung meriah Senin, (02/10/2023) dengan terpilihnya Ahmad Jaelani Lubis dan Mentari Ramadhani Ashar menjadi kandidat yang mendapat suara terbanyak dan akan menjadi ketua osis pada periode 2023-2024 mendatang.


Ketua Terpilih, Mentari berencana fokus pada pengembangan dan peningkatan kualitas SDM para siswa. 


“Banyak siswa yang memiliki potensi. Maka nantinya OSIS juga akan merancang agenda yang bisa meningkatkan potensi mereka,” katanya.


Dirinya juga mengajak para siswa bisa mengambil peran yang lebih aktif di berbagai aspek sehingga potensi para siswa bisa terjembatani oleh OSIS  secara maksimal dan memberikan kontribusi serta manfaat bagi madrasah.

A. Jailani Lubis (kanan) saat debat calon ketua Osis beberapa waktu lalu

“Kami bersama pengurus nantinya juga bakal membangun kekompakan dan menyamakan visi misi untuk mewujudkan program yang berdampak positif bagi siswa dan madrasah,” imbuhnya. 


Sementara itu, tingginya antusias siswa pada pesta demokrasi MA NU Mifathul Falah ini membuat Komisi Pemilihan OSIS (KPO), Bapak M Ahfaz, turut bangga dan mengapresiasi. Menurutnya, melalui even ini menjadi awal para siswa Miffa bisa mewujudkan praktik baik berdemokrasi.


“Pada pemilu OSIS, siswa diberikan kebebasan dalam menyuarakan hak suara mereka berdasar pada debat dan orasi kemarin,” paparnya. 


Adapun yang dipilih, lanjut Bapak Ahfaz, adalah satu dari enam kandidat putra putri terbaik MA NU Miftahul Falah. Dirinya berharap, siswa yang terpilih nantinya bisa memberikan ruang untuk memaksimalkan potensi para siswa lainnya dan bisa memperluas jaringan dengan komunitas pelajar di luar madrasah.


“Tentunya harapan baik dan besarnya adalah memajukan MA NU Miftahul Falah,” harapnya. (Asyilla)

Posting Komentar

0 Komentar