Penguatan Organisasi, OSIS MA MIFFA Gelar Raker

{[["☆","★"]]}


KUDUS, el-miffa.com - Dalam rangka penguatan organisasi dan penyusunan program kerja, OSIS MA NU Miftahul Falah menggelar Rapat kerja (Raker) tahun periode 2023/2024. Diikuti puluhan anggota dan pengurus OSIS, acara berlangsung di Aula MA NU Miftahul Falah pada Jum’at (20/10/23).


Pembina OSIS MA NU Miftahul Falah, Hilmi Sahab, menuturkan, adanya raker guna menyusun kegiatan dan membentuk program kerja yang akan terlaksana selama setahun kedepan .


“Jadi raker ini untuk menyusun program kegiatan yang akan terlaksana selama setahun kedepan selama kalian menjabat,” tuturnya 


Selain itu, ia juga meminta kepada seluruh anggota OSIS untuk dapat mempertimbangkan secara matang dalam melaksanakan program kerja.


"Agar pada periode ini bisa optimal dalam melaksanakan program kerja dengan lebih nyata," terangnya.


Hilmi Sahab pun berharap, dengan adanya raker ini, kepengurusan OSIS periode ini bisa lebih baik lagi dan hal itu menjadi start yang bagus. Baik itu bagi pengurus OSIS pada khususnya, maupun bagi seluruh peserta didik MA NU Miftahul Falah pada umumnya. 


“Meskipun acara raker kita berjalan dengan sangat sederhana, tapi kita berharap kegiatan raker berjalan dengan lancar dan sesuai yang direncanakan,” pesannya. 


Sebelum dilaksanakannya raker, OSIS MA NU Miftahul Falah juga melaksanakan pra-raker yang bertujuan agar seluruh anggota OSIS mengetahui proker tiap-tiap bidang secara spesifik. Masing-masing koordinator tiap departemen memaparkan program kerja dan dilanjutkan dengan Sidang Pleno yang dipimpin oleh Pembina OSIS, Hilmi Sahab.


(Mentari)

Posting Komentar

0 Komentar