Magna Education Ajak Siswa-Siswi MA Miftahul Falah ke Jerman

{[["☆","★"]]}

 


Rabu, 13 Desember 2023, Madrasah Aliyah NU Miftahul Falah terpilih menjadi madrasah pertama di Kudus yang mendapatkan sosialisasi Kerja dan Kuliah Gratis di Jerman oleh Magna Education. Magna Education merupakan lembaga konsultan pendidikan yang bergerak di bidang pelatihan Bahasa,persiapan studi, pendidikan profesi dan bekerja di luar negeri.

Sosialisasi dari Magna Education yang bertempat di aula MA diikuti oleh seluruh siswa kelas XI. Kepala Madrasah, Bapak M. Ali Nuhin menyampaikan harapan besarnya akan ada perwakilan dari MA NU Miffa yang melanjutkan studi di Jerman. Beliau juga menambahkan bahwa generasi muda lulusan MA harus mampu melanjutkan dan meraih mimpi pendidikan setinggi-tingginya.

Pihak Magna Education diwakili oleh Mr. Elmo menjelaskan secara detail apa saja program yang dapat diikuti oleh siswa-siswi yang akan lulus nantinya. Beliau juga menjelaskan bahwa Jerman merupakan negara yang layak dituju karena fasilitas pendidikan yang luar biasa dengan biaya yang paling rendah di antara negara Eropa lainnya. “Selain untuk belajar dan bekerja, nantinya visa yang akan dimiliki oleh awardee merupakan Visa Schengen dapat digunakan untuk berkunjung ke negara-negara Eropa lainnya. Sehingga selain belajar, kalian juga bias berwisata”, tutur Mr. Elmo.

Di akhir acara, terpilih 9 siswa-siswi yang akan mengikuti seleksi beasiswa dari Magna Education untuk dapat mengikuti program pelatihan dan persiapan studi di Jerman, diantaranya adalah Ahmad Wafirudin, Ahmad Tajidan Tsaniyal H, M. Fahmi Idris, M. Lutfi Fadli, Nayla Najma, Tri Anisa Aprilia, Ainatus Sholihah, Ameliya, dan Amalia Ramadhani.  Tajidan mengungkapkan bahwa ia siap mengikuti program seleksi, juga telah mengantongi restu dari orang tua.

Posting Komentar

0 Komentar