Sosialisasi Magna Education: Minat Tinggi Siswa untuk Kuliah dan Bekerja di Jerman

{[["☆","★"]]}

 


KUDUS, el-miffa.com - Siswa dan siswi MA NU Miftahul Falah menunjukkan minat serta antusias yang tinggi untuk bisa kuliah dan bekerja di luar negeri. Hal tersebut terlihat dalam Acara Sosialisasi Kuliah Gratis serta Bekerja di Jerman yang sukses diselenggarakan oleh Magna Education dengan dihadiri oleh siswa-siswi kelas XII dan XI, serta beberapa guru di Aula Atas pada Rabu (13/12/23) siang.

MA NU Miftahul Falah sendiri menjadi sekolah pertama di Jawa Tengah yang dikunjungi oleh Magna Education, lembaga bahasa dan konsultan pendidikan di bawah PT Taman Taruna Kebangsaan.

Dalam sambutannya, Kepala Madrasah MA NU Miftahul Falah, Bapak Moh. Ali Nuhin, berharap bahwa sosialisasi ini akan memberikan peluang bagi siswa dan siswi untuk belajar dan berkarier di luar negeri.

"Kesempatan semacam ini tidak bisa dilewatkan begitu saja, harus segera diambil untuk meraih kesuksesan", lanjutnya.

Mr Elmo dari Magna Education menekankan tidak hanya pada pendidikan berkualitas, tetapi juga pada manfaat lainnya, seperti gaji hingga 1500 euro, sertifikat internasional, dan kesempatan melanjutkan studi serta karir di Eropa.

Dalam programnya, Magna Education menawarkan dua pilihan, yaitu Bachelor (Program Sarjana S1) dan Ausbildung (Pendidikan Profesi).

Siswa dan siswi yang mengikuti acara tidak hanya mendapatkan pengetahuan tentang peluang tersebut, tetapi juga beberapa di antaranya menerima surat rekomendasi dari Magna Education.

Salah satu penerima, Ahmad Wafiruddin, mengungkapkan perasaannya dengan syukur dan semangat untuk menghadapi pengalaman baru.

"Semoga dengan diberikannya surat rekomendasi ini, menjadi peluang bagi saya untuk bisa kuliah dan bekerja di Jerman", harapnya. (Mentari)

Posting Komentar

0 Komentar