Usia ke 81, Madrasah NU Miftahul Falah Kudus Komitmen Jaga Nilai Moral dan Budaya

{[["☆","★"]]}

KUDUS, Perjalanan panjang membentuk generasi cerdas, bermoral dan berbudaya dibentuk Madrasahh NU Miftahul Falah Kudus selama 81 tahun.

Dengan berbagai jenjang pendidikan yang telah dimiliki mulai dari RA, MI, MTs, MA, hingga SMK. Hal inilah  membuat para pendidik Miffa turut menyampaikan harapannya.

Tak terkecuali, Kepala Madrasah Tsanawiyah NU Miftahul Falah, Noor Sa'id, M.Si. memberikan harapan pada madrasah yang telah berusia matang ini untuk mempertahankan nilai-nilai moral, akhlak dan budaya. Tentunya komitmen ini dijaga dengan memprioritaskan nilai agama Islam.

"Harapan kami keluarga besar Madrasah NU Miftahul Falah semoga dapat bersatu untuk mengembangkan dan meneruskan perjuangan pendahulu kita. Dan semoga para siswa siswi  menjadi orang-orang yang sukses dan berhasil yang akan mengharumkan nama baik madrasah dan para muassis," ungkapnya pada Sabtu, (20/01/2024)

Hal senada disampaikan salah satu pengurus, Anas Alawi, S.Pd.I. Pihaknya menilai usia 81 merupakan usia yang matang bagi perjalanan madrasah. Tentu, kata dia, para muasis memiliki berbagai cita-cita yang ingin diraih.

“Para guru kita punya cita-cita mulia untuk generasi lulusan Miftahul Falah. Sehingga harapannya semua yang telah direncanakan oleh para muasis, dapat terwujud dengan maksimal”. harapnya.

Pada momen Harlah ke-81 ini semua pihak berharap madrasa Miftahul Falah berkomitmen menjaga nilai moral dan budaya.

 

Ditulis oleh:


 Lila XA   Nabila Khusna XIA )

 (Jurnalis MA NU Miftahul Falah)

Posting Komentar

0 Komentar