HASIL LENGKAP FESTIVAL PELAJAR XIII MA NU MIFFA, SIAPA JUARA UMUM ?

{[["☆","★"]]}

HASIL LENGKAP FESTIVAL PELAJAR XIII MA NU MIFFA, SIAPA JUARA UMUM ?

Ibu Asri Noorrodliyah, S.Pd salah satu pembina OSIS MA NU Miftahul Falah saat peneyerahan trophy lomba cerdas cermat (LCC)


Kudus, manu-miffa.sch.id – Gelaran Festival Pelajar XIII MA NU Miftahul Falah tahun 2024 telah usai. Para juara di masing-masing cabang lomba pun telah diumumkan dan menerima trophy serta uang pembinaan langsung saat upacara penutupan dilaksanakan, Kamis 22 Februari 2024. 

Machsun Hadi, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan mewakili Kepala MA NU Miftahul Falah resmi menutup kegiatan Festival Pelajar XIII tahun 2024. 

Beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta maupun official yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. "Kami juga mohon maaf apabila ada kekurangan dan akan membenahinya di tahun yang akan datang," tuturnya saat memberikan sambutan. "Kami juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan kami tunggu partisipasi di tahun yang akan datang," tambahnya sebelum mengakhiri sambutan dan menutupnya dengan tiga buah pantun.

Untuk para juara di lomba beregu panitia menyediakan trophy, uang pembinaanb masing-masing sebesar Rp400.000 untuk juara 1, juara 2 sebesar Rp300.000 dan juara 3 sebesar Rp250.000. 

Adapun untuk kategori lomba perorangan juga mendapatkan trophy, piagam dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp250.000 untuk juara 1, juara 2 sebesar Rp200.000 dan juara 3 sebesar Rp150.000.

Bapak Machsun Hadi, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan saat menutup kegiatan Festival Pelajar XIII beberapa waktu lalu

Untuk cabang lomba Rebana, MTs NU Raden Umar Said menempati posisi pertama setelah di gelaran Fespa sebelumnya meraih peringkat dua di bawah MTs NU Banat. 

Di posisi kedua cabang ada MTs NU Miftahul Falah yang pertama kalinya mengikuti lomba rebana dalam ajang Fespa, disusul MTs NU Mambaul Falah Piji di posisi ketiga.

Cabang Lomba cerdas cermat (LCC), Tim MTs NU Miftahul Falah Cendono meraih peringkat pertama, disusul MTs NU Nahdlatul Athfal Puyoh di posisi kedua dan MTs NU Mambaul Falah Piji di peringkat tiga. 

Kemudian di Lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) Tim PBB MTs NU Miftahul Falah memperoleh peringkat pertama, disusul MTs NU Al Munawwaroh Lau di peringkat kedua dan MTs NU Mafatihul Islamiyyah Japan di peringkat ketiga. 

Sempat terjadi insiden kecil yakni pergeseran juara dikeranakan human eror panitia dalam menjumlahkan nilai, tetapi hal itu bisa segera diatasi dan sudah dilakukan pembetulan. 

Lomba Da’i Muda juga tidak kalah menarik. Mempertandingkan 10 dai muda terbaik dari tiap MTs peserta. Untuk Da’i kembali MTs NU Miftahul Falah meraih peringkat pertama. 

Disusul MTs NU Tsamrotul Huda Tergo di posisi kedua dan MTs NU Raden Umar Said di posisi ketiga. Cabang lomba lainnya, yakni lomba baca puisi yang merupakan lomba dengan jumlah peserta terbanyak dengan 15 kontestan. 

Peringkat pertama diraih MTs NU Miftahul Falah, MTs NU Tsamrotul Huda di posisi kedua dan MTs NU Al-Munawwaroh di posisi ketiga.

Lomba Kaligrafi untuk kesekian kalinya masih didominasi oleh MTs NU Miftahul Falah yang keluar sebagai juara di posisi pertama, disusul MTs Hidayatul Mustafidin Lau di posisi kedua dan MTs NU Khoiriyyah Bae di peringkat ketiga. 

Cabang lomba terakhir adalah Tenis Meja. Khusus Tenis Meja ada pemisahan peserta putra dan putri. Di peringkat pertama putra diraih MTs NU Mambaul Ulum Gebog, posisi kedua diraih MTs  Matholiul Falah Kandangmas dan di posisi ketiga diraih MTs NU Miftahul Falah. 

Sedangkan  untuk kategori putri peringkat pertama diraih oleh MTs NU Nahdlatul Athfal Puyoh dan peringkat kedua serta ketiga di raih oleh MTs NU Raden Umar Said Colo.

Terakhir, Cabang Lomba Reportase, MTs NU Raden Umar Said meraih peringkat pertama, MTs NU Mambaul Ulum di posisi kedua dan MTs NU Nahdlatul Athfal di peringkat ketiga.

Dari perolehan juara di tiap cabang lomba tersebut, MTs NU Miftahul Falah Cendono keluar sebagai juara umum dengan raihan 29 poin hasil akumulasi dari 5 peringkat pertama dengan total 25 poin, satu peringkat 2 dengan 3 poin dan satu peringkat ketiga dengan 1 poin. (MH, Red)


Berikut Hasil Lengkap Festival Pelajar XIII MA NU Miftahul Falah

Lomba Rebana

1. MTs NU Raden Umar Said Colo

2. MTs NU Miftahul Falah Cendono

3. MTs NU Mambaul Falah Piji


Lomba Cerdas Cermat (LCC)

1. MTs NU Miftahul Falah Cendono

2. MTs Nahdlatul Athfal Puyoh

3. MTs Mambaul Falah Piji


Lomba Peraturan Baris Berbasis (PBB)

1. MTs NU Miftahul Falah Cendono

2. MTs NU Al-Munawwaroh Lau

3. MTs NU Mafatihul Islamiyyah Japan


Lomba Da'i Muda

1. MTs NU Miftahul Falah Cendono

2. MTs NU Tsamrotul Huda Tergo

3. MTs NU Raden Umar Said Colo


Lomba Baca Puisi

1. MTs NU Miftahul Falah Cendono

2. MTs NU Tsamrotul Huda Tergo

3. MTs NU Al-Munawwaroh Lau


Lomba Kaligrafi

1. MTs NU MiftahulFalah Cendono

2. MTs Hidayatul Mustafidin Lau

3. MTs NU Khoiriyyah Bae


Lomba Tenis Meja Putra

1. MTs NU Mambaul Ulum Gebog

2. MTs NU Matholiul Falah Kandangmas

3. MTs NU Miftahul Falah Cendono


Lomba Tenis Meja Putri

1. MTs NU Nahdlatul Athfal Puyoh

2. MTs NU Raden Umar Said

3. MTs NU Raden Umar Said


Lomba Reportase

1. MTs NU Raden Umar Said Colo

2. MTs NU Mambaul Ulum Gebog

3. MTs NU Nahdlatul Athfal Puyoh

Kepala MA NU Miftahul Falah, Moh Ali Nuhin, S.Pd menyerahkan trophy Juara Umum Fespa XIII kepada salah satu official MTs NU Miftahul Falah

Rekapitulasi perolehan poin dan daftar juara tiap cabang lomba



Posting Komentar

0 Komentar